Review Menu Baru Hotel Ibis Malioboro

Bebek Manalagi, Menu Baru Hotel Ibis Malioboro

Bebek Manalagi, Menu Baru Hotel Ibis Malioboro

Jogja dan Malioboro adalah dua hal yang tak terpisahkan. Ibarat kata belum sah ke Jogja kalau belum ke Malioboro. Begitu kira-kira. Maklum saja, kawasan perbelanjaan yang kini dilengkapi dengan fasilitas pedestrian yang mumpuni ini memang tak pernah lekang dimakan jaman. Mau belanja apa pasti ketemu juga. Mau bikin foto yang instagramable pun banyak spot penunjangnya. Jadi jangan heran jika menemukan banyak kawan yang menambatkan hati untuk menginap di kawasan ini.

Ngomong-ngomong soal kulineran di Malioboro, kebetulan Selasa, 12 Maret kemarin saya dapat undangan di acara launching menu baru Hotel Ibis Malioboro. Di acara bertajuk “Food Blogger & Media Gathering ini Ibis Malioboro memperkenalkan tiga menu barunya, yakni Bebek Manalagi, Favorito Sandwich dan Milky Yuzu. Kabar baiknya, ketiga menu baru ini dibanderol dengan harga rate Jogja yang you know lah gimana terjangkaunya.

Baca juga:

Reveiw Medpresso Coffe Garden, Kafe Rindang di Tengah Kota Jogja

Tips Sehat Murah Meriah

Yang pertama ada Bebek Manalagi. Menu bebek yang digoreng cukup garing ini disajikan dengan topping kremesan yang nggak pelit lengkap dengan sambal bawang yang nikmat. Jadi kalau menginap di sini jelas nggak harus keluar hotel kalau tiba-tiba pengen nyicip bebek goreng yang enak. Tinggal meluncur saja ke Ibis Kitchen Restaurant yang berada di lantai 2. Tidak usah khawatir soal harga. Soalnya bebek lezat ini hanya dibanderol dengan harga 65K saja.

Favorito Sandwich, Menu Baru Hotel Ibis Malioboro

Favorito Sandwich, Menu Baru Hotel Ibis Malioboro

Kalau teman-teman lebih suka dengan kudapan yang simpel seperti sandwich, Ibis Kitchen Restaurant menawarkan menu Favorito Sandwich dengan harga 35K saja. Eits, jangan salah ya, meski ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, namun menu ini terbilang jumbo. Pasalnya selain menyajikan sandwich dengan kombinasi isian berupa daging ayam dengan potongan sayuran segar dan keju mozarella, menu Favorito Sandwich ini masih dikasih ekstra french fries gitu. Cocok sih buat dishare sama teman.

Milky Zuyu, Bebek Manalagi, Menu Baru Hotel Ibis Malioboro

Milky Zuyu, Bebek Manalagi, Menu Baru Hotel Ibis Malioboro

Yang terakhir ada Milky Yuzu. Minuman enak yang nyegerin tapi enggak eneg. Kombinasi susu fermentasi, orange sunkinst dan soda yang pas cocok banget sih kalau diminum saat Jogja lagi panas-panasnya. Dengan harga 25K saja, kalau aku sih yes.

Pilihan Menu Lain di Hotel Ibis Malioboro

Barbeque di Hotel Ibis Malioboro

Barbeque di Hotel Ibis Malioboro

Selain menu baru di atas, Hotel Ibis Malioboro juga menawarkan paket menu yang menarik. Salah satunya adalah Paket Barbeque Spesial yang dapat dipesan dengan minimal order 20 pax saja. Kabar baiknya, per pax menu ini hanya dibanderol dengan harga 89K saja. Cocok banget buat ngerayain hari spesial seperti perayaan ulang tahun hingga gathering kantor ataupun komunitas. Kalau dihitung-hitung sih jatuhnya murah sist!

Review Menu Sup Ayam Lengkuas di Hotel Ibis Malioboro

Review Menu Sup Ayam Lengkuas di Hotel Ibis Malioboro

Kemarin sempet nyicip Barbeque-nya Hotel Ibis Malioboro. Karena Jogja sedang dingin-dinginnya, pilihan pertama saya tertambat pada sup ayam lengkuasnya. Kalau ke sini, cobain sup ayam lengkuasnya ini deh! Rasa kuahnya ringan dan seger, bumbunya merasuk, ayamnya empuk dan yang paling penting nggak ada drama amis-amisnya gitu lho!

Untuk menu barbeque-nya aku ambil sate sosis ayam, sate ayam, daging, cumi dan butter rice. Over all aku suka citarasa butter rice dengan segala lauk pauknya. Pilihan saosnya juga enak. Selain itu, aku sempet nyicip pizza Ibis Malioboro yang ternyata cocok di lidah aku. Untuk dessert aku ambil pie buah dan roti pisang kukus. Anyway pilihan dessertnya lumayan banyak lho, ada aneka pudding dan roti. Buah dan salad juga tersedia. Oiya, salad di sini recommended lho! Kombinasi sayur, keju dan potongan dagingnya itu rasanya seger, enak dan enggak eneg.

Menu Barbeque di Hotel Ibis Malioboro

Menu Barbeque di Hotel Ibis Malioboro

Bagi pecinta kopi, Hotel Ibis Malioboro juga menawarkan Molinari Coffe dengan berbagai varian kopi dari mulai dari Brazil, Italia hingga Jamaika. Menariknya, kopi di sini dibanderol dengan harga mulai 35K saja. Oiya, dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ibis Malioboro juga menyediakan menu all you can eat dengan harga 100K saja. Lengkap, bukan?

Jadi kalau teman-teman merencanakan untuk menginap di kawasan Malioboro, Hotel Ibis Malioboro dapat menjadi alternatif yang menarik untuk dilirik. Pasalnya selain berada di lokasi super strategis yakni tepat berada di belakang Malioboro Mall, pilihan kuliner di hotel ini pun rasanya nggak ambyar.

Salam hangat dari Jogja,

-Retno-

Retno Septyorini

Perkenalkan, nama saya Retno Septyorini, biasa dipanggil Retno. Saya seorang content creator dari Jogja. Suka cerita, makan & jalan-jalan. Kalau ke Jogja bisa kabar-kabar ya..

YOU MIGHT ALSO LIKE

No Comment

Leaver your comment

About Me

Wiloke

Retno Septyorini

Welcome to my creative blog │ Content creator @halomasin │Talk about figure, wastra, travel &culinary│ Happy living in Jogja

About Me