Nyobain Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond’s

Jalan-jalan di Gunung Kidul

Sebagai mbak-mbak yang hobi jalan-jalan tapi tipikal minimalis saat skincare-an, serum selalu jadi produk andalan aku dalam merawat wajah. Utamanya untuk menghalau efek kering dan kusam yang kerap datang tanpa permisi. Karena itulah aku selalu memilih serum yang fokusnya untuk membantu melembabkan sekaligus mencerahkan wajah. Tentu saja cerah sesuai tone kulit aku yang sawo matang ya.

Dengan background kulit yang demikian, aku jadi gemar nyobain skincare yang punya efek melembabkan sekaligus mencerahkan. Kalau di tengah “pencarian” nemu yang harganya murah tapi cocok di kulit kan lumayan juga. So far sih paling seneng sih kalau nemuin serum yang nyediain kemasan kecilnya (travel size).

Nyobain Dua Produk Barunya Pond’s.

Selain bisa dilihat dulu gimana efeknya ke kulit, aku termasuk orang yang kurang sreg untk beli skincare dengan sistem share in jar. Kok ya ndilalahe pekan kemarin aku nemu serum terbarunya Pond’s yang kemasan travel size. Namanya Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Wah kebetulan banget nih, bisa dicobain dulu sembari dilihat efeknya ke kulit.

Jujurly aku nggak ragu buat nyobain serum ini karena brand Pond’s sendiri sudah aku pakai sejak jaman SMA. Sejauh ini sih kulit aku cocok-cocok saja dengan berbagai produk pendahulunya mulai dari facial wash, day hingga night cream-nya yang famous itu.

Teksture Triple Glow Serum, Serum Pencerah Terbaik dari Pond’s

First impression waktu pegang produk ini tuh design kemasannya keliatan elegan banget. Waktu pertama kali buka, aku reflek buat nyium baunya. Aihhhh, aku suka deh sama aromanya. Wangi khas Pond’s yang menenangkan tapi nggak ganggu gitu lho. Aroma-aroma yang auto ngingetin aku waktu masih pake seragam putih abu-abu.

Btw, yang udah pernah nyobain, ada yang negrasa samaan nggak, sih?

Cara pakai serum ini pun sama dengan pemakaian serum pada umumnya ya. Tinggal tetesin ke wajah lalu diratakan dengan cara di tap-tap kan seperti biasa. Namun kalau sedang senggang, aku akan lanjutkan dengan gerakan memijat di area wajah.

Setelah beberapa hari pemakaian, ada beberapa catatan yang pengen aku share ke teman-teman nih. Siapa tahu ada yang sedang mencari serum dengan fokus serupa dengan kebutuhan kulit aku.

Kiri: Triple Glow Serum Mask dari Pond’s
Kanan: Triple Glow Serum dari Pond’s

Tapi sebelum aku cerita lebih lanjut, kita harus pahami dulu ya kalau pakai skincare itu cocok-cocokan. Cocok di aku, belum tentu cocok di kulit teman-teman. Begitu pula sebaliknya. Nah, di aku sendiri, serum bertekstur cair yang agak kental ini tidak lengket dan mudah diserap kulit.

Sejak pemakaian pertama, serum ini tidak menimbulkan efek panas pada wajah. Sehabis diaplikasikan ke wajah, si Triple Glow Serum ini juga bikin kulit terasa lembab sekaligus lembut. Kabar baiknya, setelah beberapa hari pemakaian ternyata tidak membuat wajah jadi bruntusan. Efek lain yang aku rasain itu wajah jadi kelihatan cerah karena dapat mengurangi efek kusam di wajah aku.

Dengan alasan inilah aku berkesimpulan kalau Triple Glow Serumnya Pond’s ini tuh cocok sama tipe kulit aku yang kering kerontang. Soalnya ya beneran bikin kulit jadi terasa lebih glowing. Glowing yang sehat kenyel gitu lho.

Waktu aku baca kemasannya, ternyata serum ini memang diformulasikan untuk mencerahkan, melembabkan sekaligus melembutkan wajah dengan tiga kandungan utama, meliputi Gluta-Boost-C, Vitamin B3 dan Hyaluronic Acid. Persis banget sama serum yang aku idam-idamkan selama ini. Pantes di aku efeknya lumayan banget.

Gimana enggak ya, dari kandungan Gluta-Boost-C nya saja ternyata dapat bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C. Komposisi Gluta-Boost-C ini efektif untuk membantu mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. Di sisi lain, Triple Glow Serum ini juga mengandung Vitamin B3 yang dapat membantu menyamarkan pori-pori sehingga wajah dapat terlihat lebih mulus. 

Selain itu, terobosan baru dari Pond’s yang satu ini tuh dilengkapi dengan kandungan Hylauronic Acid yang dapat membantu melembabkan setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lebih lembab. Pantes aja serum ini dikenal luas dengan sebutan serum pencerah wajah terbaik.

Seperti pemakaian serum pada umumnya, aku hanya butuh sekitar 2-3 tetes saja untuk sekali pemakaian si Triple Glow Serum ini. Karena itulah meski mencoba kemasan travel size, serum pencerah ini baru habis di hari ke-4. Lumayan banget sih kalau kata aku. Dengan harga sekitar 18 ribuan, itungan kasarnya sehari cuma butuh alokasi dana perseruman sebesar Rp 4.500, saja.

Mayan banget kan bisa nyicip serum oke dengan harga yang murah meriah? Ditambah lagi produk ini Pond’s juga mudah ditemui di mana-mana, termasuk di minimarket dekat rumah. Jadi jika sewaktu-waktu habis, dapetinnya nggak pakai ribet.

Triple Gliw Serum Mask dari Pond’s

Selain nyicip si serum, aku juga nyobain Triple Glow Serum Mask dari Pond’s. Soalnya selain suka jajan serum, aku juga hobi pakai masker di siang hari. Paling seneng sih kalau pakai masker yang habis disimpan dalam kulkas. Waktu dipakai rasanya nyes banget di wajah. Apalagi kalau isian serumnya melimpah. Jadi bisa disimpan di dalam botol untuk digunakan di lain hari, hehe.

Oiya, sekalian mau ngingetin. Kalau pakai sheet mask diusahakan jangan lebih dari 20 menit ya. Soalnya ada aja orang yang ngrasa sayang kalau nglepas sheet mask dalam kondisi masih basah. Padahal kalau kelamaan pakainya, malah bisa bikin kulit lebih kering. Kalau aku sih biasanya pakai sekitar 15 menitan aja. Habis maskernya dibuka, aku lanjut buat mijit-mijit wajah.

So far aku suka sama masker ini karena sheet-nya pas di muka aku dan serumnya terbilang melimpah. Dengan kandungan yang sama dengan Triple Glow Serum, masker ini diklaim menawarkan manfaat yang lebih dari masker sejenis lainnya. Salah satunya adalah kandungan Gluta-Boost-C dalam serum ini yang diklaim mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Waktu aku coba, rasanya nyaman banget di kulit. Wanginya enak, efek nglembabinnya juga terasa. Habis pakai maskernya tuh pori-pori di wajah terasa mengecil. Selain kulit jadi kenyal, aku merasa masker ini juga memudarkan efek kusam sehingga wajah terlihat lebih cerah. Over all aku sih suka sama dua produk barunya Pond’s yang seri brightening ini. Ada yang punya pengalaman serupa?

Salam hangat dari Jogja,

-Retno-

Retno Septyorini

Perkenalkan, nama saya Retno Septyorini, biasa dipanggil Retno. Saya seorang content creator dari Jogja. Suka cerita, makan & jalan-jalan. Kalau ke Jogja bisa kabar-kabar ya..

YOU MIGHT ALSO LIKE

No Comment

Leaver your comment