Honest Review Same-Day Service Paxel Indonesia

Review Paxel Indonesia

Review Paxel Indonesia

Pernah kecewa karena kiriman paket dari ekspedisi datang terlambat? Atau sering deg-degan karena rute cek delivery tidak berjalan sesuai perjanjian? Kalau perah mengalami berarti kita samaan, gengs!

Saya paling kesal kalau sudah bayar jasa pengiriman yang paling mahal, tapi paketnya telat datang. Kalau pas pesan produk yang tidak mudah rusak sih nggak papa lah ya. Meski deg-degan, barang tetap aman. Meski demikian hal ini tetap tidak ditolerir jika sudah berurusan dengan ranah pekerjaan ya kawan.

Lain ceritanya kalau kita sedang pesan frozen food atau barang mudah rusak lainnya, bisa-bisa nilai gizi yang terkandung di dalamnya jadi berkurang atau malah tidak layak makan. Persis dengan cerita seorang kawan yang jualan makanan siap saji yang dikirim via jasa pengiriman logistik yang berujung pada pesanan yang telat sampai di tangan konsumen.

Karena ada garansi “barang rusak produk dibuatkan lagi”, mau tak mau kawan saya harus segera mengganti semua produk yang dipesan konsumen. Istilah kata enggak untung tapi malah “buntung”.

Meski terkesan sepele, namun disadari ataupun tidak, kini jasa pengiriman barang ibarat partner kerja bagi sebagian besar pelaku usaha di Indonesia, bahkan di berbagai penjuru dunia sekalipun. Kalau paket sampai telat atau hilang, pupus sudah persona branding yang diperjuangkan selama ini.

Urusan kirim paket bisa dibilang gampang-gampang susah. Gampangnya, kita, baik sebagai pembeli maupun penjual bisa leluasa mau beli apa saja via toko online mana saja. Susahnya ya kembali pada service jasa pengiriman paket yang dipilih.

Review Paxel Indonesia

Review Paxel Indonesia

Dengan jumlah penduduk yang dibilang tidak sedikit, lengkap dengan bentuk geografis Indonesia yang terdiri dari ribuan pulau, tentu hal ini tantangan menjadi tersendiri bagi jasa ekspedisi yang beroperasi di negeri gemah ripah loh jinawi ini. Tidak terkecuali dengan Paxel, jasa pengiriman barang yang berani mengusung layanan sameday service.

Same-Day Service Paxel Indonesia

Review Paxel Indonesia

Review Paxel Indonesia

Sebenarnya saya agak kaget dengan apa-apa yang ditawarkan Paxel Indonesia. Ya gimana enggak coba, si Paxel ini berani menggaransi layanan same-day service yang diusungnya. “Jika barang kamu tidak sampai di waktu yang sudah dijanjikan, biaya pengiriman kami kembalikan”, begitu kira-kira.

“Wah, berani bener Paxel”, ucap saya dalam hati.

Penjelasan Bapak Djohari Zein terkait Keunggulan Paxel Indonesia

Penjelasan Bapak Djohari Zein terkait Keunggulan Paxel Indonesia

Ternyata apa yang menggema di media sosial itu benar adanya. Salah satu CEO Paxel Indonesia, Bapak Djohari Zein juga menjelaskan hal serupa. “Tidak sampai tepat waktu, biaya pengiriman akan dikembalikan di hari yang sama dengan waktu kedatangan paket”. Wagelaseh!

Ternyata ini bukan satu-satunya keunggulan yang ditawarkan Paxel Indonesia lho! Selain menggaungkan same-day service, jasa pengiriman barang yang sudah ada di Jakarta, Bandung, Jogja dan Solo ini juga menawarkan berbagai benefit lainnya seperti:

Keunggulan Paxel Indonesia

Keunggulan Paxel Indonesia

Flat Rate

Salah satu yang unik dari Paxel adalah Flat rate untuk satu kota. Jadi nggak akan ada cerita tujuan jauh, harga akan jauh lebih mahal juga. Jujur ini cocok banget buat belanja ini itu, utamanya jika tempat tinggalnya agak pelosok seperti saya. Flat ratemacem ini tentu nggak bikin deg-degan mikirin ongkir saat mau belanja online.

Bisa Milih Tempat dan Waktu Pick Up Paket

Penjelasan Keunggulan Paxel Indonesia di Acara Blogger Gathering Jogja

Penjelasan Keunggulan Paxel Indonesia di Acara Blogger Gathering Jogja

Kalau yang lain bisa milih tempat pick up dengan minimal jumlah pengiriman tertentu, ternyata inovasi layanan Paxel yang satu ini bisa dinikmati siapa pun juga, meski hanya kirim satu paket saja. Wagelaseh, ini mah manjain konsumen banget ya.

Barang Hilang Atau Rusak, Asuransi Dibayar Tunai Dalam Tempo Sehari Saja

Nggak tahu lagi mau bilang apa sama Paxel. Kalau ada barang hilang atau rusak, Paxel menyediakan asuransi hingga 10 juta rupiah. Menariknya, proses klaim asuransi ini tidak akan memakan waktu lama. Cukup satu hari saja.

Orderan Tidak Akan Dicancel

Happiness Hero Paxel di Acara Blogger Gathering Jogja

Happiness Hero Paxel di Acara Blogger Gathering Jogja

Menariknya, Happiness Hero, sebutan untuk kakak-kakak pengambil sekaligus pengantar paket dari Paxel ternyata tidak akan pernah mengcancel orderan teman-teman. Istilahnya no more php-php an deh. Sekali order, pasti jadi! Ihik.

Track All Your Packages, See Where They Are

Layanan Tracking yang Terdapat Pada Aplikasi Paxel Indonesia

Layanan Tracking yang Terdapat Pada Aplikasi Paxel Indonesia

Aplikasi Paxel juga menyediakan layanan tracking yang mudah digunakan, jelas dan cepat untuk diakses. Jadi tidak perlu bingung harus buka ini-itu saat mau cek keberadaan paket kiriman teman-teman. Asyik, bukan?

Kabar baiknya, Paxel juga menyediakan top up saldo hingga Rp 100.000 lho! Caranya tinggal gunakan kode referral retno septyorini saat menginstal aplikasi pintar ini. Sayang banget sih kalau sampai dilewatkan begitu saja^^

Cerita Founder Rumah Harapan Indonesia di Acara Blogger Gathering Jogja

Cerita Founder Rumah Harapan Indonesia di Acara Blogger Gathering Jogja

Oiya, satu lagi!  Kalau teman-teman ingin mengantarkan kebaikan kepada saudara-saudara kita di Rumah Harapan Indonesia (IG: @rumahharapanindonesia), Paxel siap mengantarkannya dengan cuma-cuma. Jadi kalau ada yang ingin mengirimkan pakaian layak pakai, buku cerita, mainan atau bahkan makanan untuk adik-adik di sana, Paxel  selalu siap sedia.

 

Salam hangat dari Jogja,

-Retno-

Retno Septyorini

Perkenalkan, nama saya Retno Septyorini, biasa dipanggil Retno. Saya seorang content creator dari Jogja. Suka cerita, makan & jalan-jalan. Kalau ke Jogja bisa kabar-kabar ya..

YOU MIGHT ALSO LIKE

No Comment

Leaver your comment

About Me

Wiloke

Retno Septyorini

Welcome to my creative blog │ Content creator @halomasin │Talk about figure, wastra, travel &culinary│ Happy living in Jogja

About Me